What are you looking for ?

Minggu, 09 Oktober 2011

Definisi,pandangan,kompenen dan aplikasi dari new media

Definisi,pandangan,kompenen dan aplikasi dari new media..
New media adalah suatu tempat informasi yang berkembang dari era 90-an sampai sekarang ini. berikut adalah definisi dari new media :

    
    1. Definisi new media

          arti dari new media adalah perantara baru. Namun pengartian secara istilah adalah perubahan media yang dulu dalam media yang terbentuk dari interaksi antara manusia dan komputer dan internet secara khususnya. Termasuk di dalamnya adalah web,blog,online social network dll yang menggunakana komputer sebagai medianya.





    2. Pandangan terhadap new media

           Pandangan terhadap new media dapat berpengaruh positif dan negatif. Berpengaruh positifnya info dari media sangat mudah dan sangat cepat,dapat di akses di mana pun serta mendapatkannya sangat lah murah. Pengaruh negative new media terhadat manusia adalah info dari media tersebut tanpa batas dan dapat masuknya budaya luar melalui media baru ini,jika tidak di dasarkan kepada ilmu pengetahuan maka akan menimbulkan hal-hal yang negative terhadap masyarakat.


    3. Komponen new media 

Komponen new media melalui tiga tahap ;
a. Produsen ==> yang membuat new media tersebut
b. Distributor ==> yang menyalurkan kepada konsumen
c. Konsumen ==> yang memakai atau menggunakan new media

     4. Aplikasi new media
 
Aplikasi new media contohnya seperti internet, di dalam internet kita bisa mendapatkan banyak informasi, contohnya adalah sebagai berikut :
- berita online di okezone.com yang dalamnya memuat berita-berita terbaru.
- jejaring social seperti facebook dan twitter yg bisa kita gunakan sebagai tempat komunikasi dengan orang-orang yg berada di belahan dunia lain.

Luthfi Afriza
54410110

Tidak ada komentar:

Posting Komentar